Real Madrid Terpikat Dengan Leonardo Bonucci

Real Madrid tertarik menebus Leonardo Bonucci dari Juventus pada bursa transfer musim depan menjadi pembahasan yang hangat diperbincangkan oleh situs bola online Indonesia. Nantinya, Bonucci akan menggantikan peran Raphael Varane di Santiago Bernabeu.

Bek 31 tahun itu adalahsosok yang sarat kontroversial. Pada Juli 2017, dia menyimpulkan hengkang dari Juventus dan bergabung ke AC Milan, sebab terlibat bentrokan dengan pelatih Massimiliano Allegri.

Real Madrid Terpikat Dengan Leonardo Bonucci

Akan tetapi, Leonardo Bonucci melulu semusim berseragam Milan. Bonucci menyimpulkan kembali ke pelukan I Bianconeri pada 2 Agustus 2018, menyusul performa buruk I Rossoneri sepanjang musim 2017-2018.

Teranyar, pemain bernomor punggung 19 itu melontarkan pengakuan kontroversial untuk rekan setimnya, Moise Kean, yang menerima pelecehan rasial dari suporter Cagliari, Rabu (3/4/2019).

Bukannya menyerahkan dukungan, Leonardo Bonucci malah mengkritik Kean yang dinamakan telah mempengaruhi suporter lawan. Akibatnya, sebanyak pesepak bola top dunia mengecam pengakuan Bonucci.

Sikapnya yang terus memunculkan kontroversi menciptakan manajemen Juventus gerah. Berdasarkan keterangan dari Calciomercato, Juve siap melepas si pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Real Madrid disinggung tertarik menampung Leonardo Bonucci. Madrid perlu pemain bertahan laksana Bonucci untuk meningkatkan solid lini pertahanan.

Di samping itu, Los Blancos pun terancam kehilangan Raphael Varane. Bek timnas Prancis tersebut kerap dikabarkan akan angkat kaki dari Real Madrid dan bergabung ke Paris Saint-Germain pada mula musim depan.

Berita Real Madrid Terpikat Dengan Leonardo Bonucci kali ini sampai disini. Untuk kalian yang ingin mengetahui kabar lainnya dapat daftar judi bola terpercaya di salah satu situs terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *