3 Pemain begaji besar yang tidak menjadi pemain inti Barcelona

Barcelona, telah lama dikenal sebagai klub ambisius. Mereka tak sungkan menyebabkan pemain-pemain terbaik dunia.

Barcelona tidak bakal ragu mengerjakan yang mereka dapat untuk menyebabkan target mereka.

Sudah bukan rahasia lagi bila Barcelona dapat mengeluarkan tidak sedikit uang guna merekrut satu pemain saja. Selain ongkos transfer yang besar, mereka pun memberikan gaji yang luar biasa sehingga sulit untuk pemain mana pun guna menolaknya.

Namun, gaji yang besar ini biasanya menjadi bumerang untuk tim Catalan. Mereka sering menunaikan mahal pemain yang melulu menghabiskan waktunya sebagai penghangat bangku cadangan di klub.

Barcelona tentunya mesti melakukan penilaian terhadap semua pemain yang mendapat gaji besar di klub. Mereka yang performanya sangat membuat kecewa tentu saja mesti dilepas di bursa transfer berikutnya.

  1. Malcom

Barcelona menerbitkan 100.000 pounds masing-masing minggu guna pemain Brasil yang melulu bermain sekitar 30 menit di Liga Champions dan 250 menit di La Liga musim ini.

Malcom sebenarya lumayan produktif guna tim Catalan meskipun peluang bermainnya paling minim. Dia telah mencetak empat gol dan menciptakan 2 assist dari 5 penampilan sebagai starter di seluruh kompetisi. Terlepas dari penampilannya yang menjanjikan, ia tampaknya tidak masuk dalam rencana Ernesto Valverde.

Malcom tidak diragukan lagi punya bakat guna menjadi di antara pemain sayap terbaik di Eropa. Namun, dia barangkali belum bisa berlomba di level Barcelona.

Ernesto Valverde baru-baru ini memberinya peluang bermain yang lebih tidak sedikit tetapi karir mantan pemain Bordeaux di Camp Nou akan dalam bahaya lagi andai Ousmane Dembele pulih sepenuhnya dari cedera. Sebaiknya Barcelona berpisah dengan sang pemain pada musim panas.

       2. Arturo Vidal

Pemain Chile tersebut adalahpemain Barcelona lainnya yang gajinya dipertanyakan. Vidal sudah melalui usia 30 tahun saat dia pindah ke Camp Nou satu tahun lalu, namun tim Catalan menyimpulkan untuk memberinya gaji sebesar 165.000 pounds per minggu.

Gaji Vidal tergolong yang tertinggi di Barcelona dan bahkan sudah mendahului gaji pemain yang tak tersentuh di klub laksana Marc Ter Stegen. Semua orang menyadari keterampilan Vidal sebab ia tampil paling baik guna Juventus dan Bayern Munchen.

Namun, Vidal kendala membuat akibat yang besar di Camp Nou sepanjang musim. Dia baru sekali menjadi starter di Liga Champions dan lumayan sering dimainkan oleh Ernesto Valverde di La Liga.

Karier Vidal di Barcelona bisa selesai ketika Frenkie De Jong mendarat pada musim depan. Karenanya, Vidal tidak pantas menerima gaji yang besar dan mesti dilepas oleh klub.

   3. Philippe Coutinho

Mantan bintang Inter Milan ini telah berubah dari di antara gelandang terbaik dunia menjadi pemain yang tidak sedikit mendapat cemooh melulu dalam satu tahun. Barcelona bahkan hingga harus memecahkan rekor transfer klub saat menyebabkan Coutinho dari Liverpool pada 2018.

Sayangnya, performa Coutinho anjlok sesudah menjalani musim debut yang pantas dengan kesebelasan Catalan. Gaji Coutinho sebesar 240.000 pounds seminggu hanya diungguli oleh Lionel Messi dan Luis Suarez di klub. Oleh sebab itu, ia dapat merusak kesehatan finansial Barcelona andai tim menyimpulkan untuk mempertahankannya lebih lama.

Coutinho diberitakan sedang mempertimbangkan guna meninggalkan raksasa La Liga tersebut. Dia kelihatannya sudah bukan lagi masuk dalam rencana Ernesto Valverde dan bakal lebih baik untuk Barcelona andai mereka menyimpulkan untuk menjualnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *